TANYA JAWAB

1. Apa betul dapat memurnikan air sampai 99% ?
Betul sekali !

2. Alat ukurnya pakai apa ?
Alat Elektrolisa Air dan TDS (Total Dissolved Solid)

3. Kalau begitu, sama sekali sudah tidak ada apa2 lagi dalam air ? termasuk mineral ?
Betul, hampir tidak ada apa-apa lagi, termasuk mineral.

4. Padahal Mineral dibutuhkan tubuh kita ?
Betul, dan tidak ada dalam kamus manapun bahwa kita mendapat mineral dari air. Kita mendapatkannya dari sayuran dan buah-buahan.

5. Jadi, fungsi air murni ini buat apa ?
Silahkan lihat : Tentang Air > FUNGSI AIR

6. Mengapa air terkadang terasa PAHIT ?
- Bagi orang yang belum terbiasa minum air EURO memang terkadang terasa pahit, karena air EURO adalah hampir murni yang tidak ada apa-apanya lagi dalam air, termasuk garam dan gula. Sehingga baik sekali dikonsumsi oleh para penderita Hypertensi dan Diabetes.
- Lagipula rasa pahit itu mungkin sebagai salah satu proses pelarutan toxic / racun berupa endapan-endapan yang tidak berguna bagi tubuh kita, sehingga saat pelarutan itulah timbul rasa pahit.
- Setelah mengkonsumsi air EURO secara teratur dan rutin selama 2-3 bulan maka rasa pahit itu sudah tidak ada lagi karena endapan yang tidak berguna bagi tubuh (non organik) telah dilarutkan dan dibuang. Bahkan anda akan merasakan air EURO itu manis rasanya !

7. Air EURO bisa disimpan bahkan dijemur dalam waktu yang lama, apakah memakai BAHAN PENGAWET ?
- Oh tidak sama sekali ! air EURO adalah hampir murni sehingga tidak akan berlumut sampai sekian tahun !
- Lagipula air EURO bisa anda test dengan TDS – alat untuk mengukur zat pada terlarut, sehingga bila ada bahan lainnya yang ada di dalam air, pasti akan terdeteksi

8. Mengapa air EURO lebih MAHAL dibandingkan dengan AIR MINUM ISI ULANG ?
- Yah, teknologinya aja sudah beda ! Apalagi kualitasnya sangat jauh berbeda.
- Lagipula untuk mendapat 1 liter air EURO, dibutuhkan 4 liter air baku ! perbandingannya 4:1.
Kalau air minum isi ulang yang ada di pasaran perbandingannya 1:1, artinya untuk membuat 1 liter air, hanya perlua 1 liter air juga.

9. Ada di pasaran yang menyebut ENERGY WATER, bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit, dan meng klaim paling baik dari Filter air yang ada ?
Motivasi anda : AIR atau OBAT ? Kalau air, silahkan check / uji sendiri pakai alat uji Elektrolisa Air dan TDS. Tetapi kalau obat, anda tinggal ke toko obat atau apotik terdekat.

10. Tetapi katanya bisa dua-duanya ! Air bersih dan bisa ngobatin !
Sekali lagi, coba dulu anda uji dengan kedua alat tersebut, apakah betul mengasilkan AIR MURNI 99% seperti yang anda butuhkan. Jangan terkesima dengan SULAP yang mereka peragakan, yang bisa menyegarkan tumbuhan, menyalakan lampu pijar, mengurangi kadar garam dll. Pertanyaannya adalah : Apa hubungannya dengan semua peragaan tersebut dengan tubuh anda ? Kalau disamakan dengan tumbuhan, apa perlu kita mesti makan pupuk biar tumbuh sehat dan berkembang ? Kalau anda Hipertensi, dan tidak boleh makan garam, ya dikurangi garamnya atau jangan makan garam sekalian. Kalau tubuh kita disamakan dengan lampu pijar, apakah kita perlu di-strum listrik biar menyala ?

0 komentar: